Alam, Pariwisata

Bukit Kaba

kaba-slide-01

Bukit Kaba berada di Provinsi Bengkulu, lebih tepatnya di daerah Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Dari Kecamatan Curup ini memerlukan Jarak tempuh sekitaran 25 km menuju ke lokasi. Di tengah-tengah perjalanan menuju Puncak Bukit Kaba ini, sambil melewati lereng luar kawah pengunjung dapat melihat panorama alam dan perkebunan sayuran yang membentang luas di kaki Bukit Kaba ini.

Bukit Kaba berupa kawah gunung yang dapat menyemburkan asam dan belerang. Sepanjang perjalanan mendaki Bukit ini, pengunjung akan banyak menjumpai satwa liar yang berada di hutan Gunung Kaba dan dapat melihat Keindahan Kota Curup, Gugusan Pegunungan Bukit Barisan, Bukit Bungkuk, sampai dengan Bukit Telunjuk.

Bukit Kaba Bengkulu memiliki beragam pesona alam yang mampu membuat pengunjung merasa sangat fresh  dengan beragam pemandangan alam yang alami. Wisatawan dapat menikmati indahnya matahari terbit dari atas bukit.

Kawah yang begitu cantik dan dikelilingi perbukitan hijau yang alami merupakan pemandangan yang tiada habisnya dalam menambah eksotisnya pemandangan di Bukit Gunung Kaba.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *