Berita

Menikmati Pesona Pantai Jakat

Sun Set di Pantai Jakat

Kominfonews – (10/2) Provinsi Bengkulu memiliki nilai historis dan kaya akan kontur geografis yang eksotik. Jika anda berkunjung ke Kota Bengkulu, tidak lengkap rasanya kalau belum mengunjungi Pantai Jakat.

Pantai yang hanya berjarak 1 KM dari pusat Kota Bengkulu ini berdekatan dengan Benteng Marlborough dan Pantai Tapak Paderi, pantai Jakat memiliki pesona yang sangat memukau.  Menyaksikan pesona matahari tennggelam, irama deburan ombak yang harmonis, merasakan angin pantai yang sejuk dan tenang.

Pantai Jakat merupakan pantai yang relatif aman bagi pengunjung yang berniat mandi dan berenang di pantai. Anda juga dapat menikmati pemandangan alam yang sangat indah saat Sunset di sore hari.

Selain dapat menikmati keindahan alam Pantai Jakat, pengunjung juga di manjakan dengan fasilitas lain yang dapat menghibur pengunjung seperti adanya penyewaan Jet Ski, Permainan Banana Boat, Penyewaan Ban Pelampung dan Outbond.

Jika ingin melihat refleksi cakraala emas sang surya, maka datanglah diwaktu fajar dan senja, spektrum cahaya keemasan menjadi daya tarik bagi para traveler dan backpacker yang memburu jepretan nuansa alam yang spektakuler.

Sepanjang jalan di Pantai Jakat, banyak pedagang penjual jagung, pisang bakar, sate bakar, es kelapa serta berbagai aneka gorengan hasil laut khas Bengkulu yang akan memanjakan selera kuliner anda.

Author : Andi

Editor : More

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *