Berita

Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Prov. Bengkulu

BPK Bengkulu

Kominfonews – (10/2) Pukul 14:00 wib di ruangan auditorium Kantor Perwakilan BPK Provinsi Bengkulu di gelar serah terima jabatan kepala perwakilan BPK Provinsi Bengkulu. Kepala Perwakilan BPK yang dilantik Yuan candra Djaisin.S.E., M.M,. Ak, CPA, Menggantikan kepala perwakilan BPK yang lama Yusna Dewi S.E.,M.Si., Ak.

Pelantikan ini berjalan sukses dan lancar dengan dihadiri oleh beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Bengkulu diantaranya Pj. Gubernur Bengkulu H. Suhajar Diantoro, Sekda Provinsi Bengkulu Sumardi, Danrem 041 Gamas, Kapolda Bengkulu, Rektor UNIB, Pimpinan Bank BI, Kepala Inspektorat Provinsi Bengkulu, Karo Keuangan Provinsi, Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, dan beberapa Bupati se-Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Penjabat Gubernur Bengkulu H. Suhajar Diantoro mengatakan, “Urusan pemerintahan absolut tidak diserahkan kepada daerah dan diurus oleh pusat sedangkan urusan didalam daerah di serahkan kepada daerah itu sendiri, oleh karena itu pemerintah selalu berupaya bagaimana memperbaiki tata kelolah pemerintahan kita terutama dibidang keuangan,” ungkap Pj. Gubernur.

Sambutan anggota V BPK RI, Dr. Moermahadi Soerja Djanegara, SE, Ak, MM, C.PA mengatakan Alhamdulillah secara bersama telah disaksikan bahwa acara serah jabatan terima ini dapat terlaksana dengan lancar, sebagai mana telah dipahami bersama bahwa kegiatan promosi, rotasi dan mutasi di lingkungan organisasi adalah merupakan upaya yang harus selalu dilakukan dalam rangka menjaga dan mengembangkan profesionalisme organisasi. “Oleh karena itu kegiatan serah terima jabatan yang telah dilaksanakan pada hari ini merupakan kondisi yang harus dihadapi oleh setiap organisasi termasuk BPK”, kata anggota V BPK.

Ditambahkannya lagi, “Penempatan saudara Yuan Candra diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dalam mengawal gerak langkah pembangunan di Provinsi Bengkulu dan perbaikan dalam tata kelola keuangan daerah dan kami juga berharap kinerja Pemerintah Daerah semakin meningkat dan transparan, serta akuntabilitas pengelolaan keuangan daerah akan semakin baik sesuai harapan masyarkat,” ungkap anggota V BPK RI.

Author : Dodi & Andi

Editor : More

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *