Alam, Berita, Pariwisata, Sejarah

Alasan mengapa Bengkulu Butuh Cetak Rekor !!

Blog-Sprint

Kominfonews (18/03) “Rekor” adalah juga sebagai salah satu alat promosi. Provinsi Bengkulu jika di lihat dari potensi baik sumber daya alam dan budaya nya juga tidak kalah saing dengan provinsi lain yang sudah dahulu di kenal di kalangan nasional maupun internasional.

Untuk menarik minat berkunjung ke Provinsi Bengkulu, Bengkulu sendiri harus merubah diri menjadi super magnit yang tidak dapat di tolak oleh orang lain. Selain itu orang lain untuk berkunjung ke Bengkulu memerlukan alasan dan mengapa harus berkunjung ke Bengkulu.

Tanggal 9 April nanti akan di peringati hari nelayan nasional, Bengkulu sendiri sudah menyiapkan diri dengan salah satu magnitnya untuk menarik pengunjung yaitu pembuatan rumpon ikan terpajang dengan target terbentuknya rekor MURI, yang dimana ini salah satu perwujudan dari visi dan misi kemaritiman Gubernur Bengkulu H.Ridwan Mukti.

Dari itu berikut alasan mengapa Bengkulu butuh “rekor” dalam hal apapun.

  1. Potensi wisata yang ada di setiap jengkal dari ujung selatan sampai ujung utara provinsi Bengkulu. ini wajib kita packing dan kita sale kepada dunia sebagai destinasi wisata favorit di Indonesia dan dunia nantinya.

  2. Bengkulu harus mempunyai ikon khusus yang di kenal dunia. Bengkulu Bumi Rafflesia Memang sudah lama di kenal di tingkat nasional “harap-harap dunia internasional”, akan tetapi hal tersebut tidak bisa menjadi magnit permanen dalam hal menarik wisatawan sebagaimana kita ketahui Bunga Rafflesia tidak setiap hari mekar, terkecuali kita punya kebun dan taman bunga Rafflesia secara khusus dan gampang di lihat oleh siapa saja yang berkunjung ke Bengkulu seperti hal nya bunga cihideung di Bandung ataupun orchid di Bali.

  3. Secepatnya Bengkulu harus di kenal di tingkat nasional dengan rekornya. Rekor yang di buat entah itu dari pemerintah maupun pihak lain. Untuk start awal mari kita sukses kan pembuatan rekor pada hari nelayan tanggal 09/04/16.

Bengkulu butuh kamu… iya kamuuu…!!! Like and share http:bengkuluprov.go.id (her/her)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *