Kominfonews – (16/2) Pasca musibah kebakaran yang melanda kantor Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu yang menghanguskan hampir deluruh Gedung Dewan, menyebabhkan DPRD Provinsi Bengkulu belum dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal.

Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, M.Hd didampingi Wakil Gubernur Bengkulu Dr. Rohidin Mersyah, MMA menggelar sidak ke gedung DPRD Provinsi Bengkulu, Ketua DPRD guna meninjau gedung DPRD pasca kebakaran.

Dalam wawancara tim Kominfonews bersma Gubernur didampingi Wagub, “Saya harap setidak – tidaknya Senin depan kita akan menerima laporan dari secara teknis tentang kontruksi bangunan gedung ini dan langkah langkah apa yang akan dilakukakan. Besar harapan kita diawal maret gedung ini bisa dapat berfungsi sehingga dewan dapat menjalankan tugasnya,” harap Gubernur.

“Yang perlu kita lakukan jangan sampai nanti menimbulkan korban baru terkait bekas kebakaran ini mungkin ada bangunan yang tidak kuat atau pilar – pilar yang retak, perlu di periksa secara baik,” tegas Gubernur. @ctr

Editor : More

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =