Berita

Bengkulu bertekad Sukseskan Hasiarnas ke-84

Rapat-persiapan-Hasiarnas-3-e1489143829320

Kominfonews.(15/3) Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) 2017 Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) dan Hari Penyiaran Nasional (Hasiarnas) Ke-84 di Provinsi Bengkulu, sebagai tuan rumah Bengkulu bertekad mensukseskan Hasiarnas yang akan dilaksanakan pada 31 Maret sampai 2 April 2017

“sesuai dengan permintaan bapak gubernur agenda nasional ini harus sukses. Jadi saya mengharapkan setiap kepanitiaan yang telah ditunjuk untuk bisa fokus mempersiapkan segala sesuatunya hingga hari H pelaksanaan,” tegas Plt Sekda Provinsi Bengkulu Sudoto, saat memimpin rapat persiapan Rakornas KPI 2017 dan Hasiarnas ke-84, pada Jum’at (10/03).

Rakornas KPI dan Hasiarnas yang dilaksanakan dibengkulu diadakan Seminar Utama bertajuk “Semangat Nawacita untuk Ketahanan Bangsa melalui Penyiaran yang Berkarakter dan Mencerdaskan”, selain itu akan dimeriahkan dengan pelaksanaan Festival Kopi Khas Bengkulu dan City Tour Bengkulu.

“Untuk festival kopi dan city tour Bengkulu saya juga meminta pihak yang telah ditunjuk untuk mensukseskan rakor KPID dan hasiarnas ke-84 di Bengkulu,” tutup Plt Sekda Provinsi Bengkulu optimis.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir komisioner KPI Daerah Provinsi Bengkulu, perwakilan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) teknis Provinsi Bengkulu seperti Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata, Dinas Kominfo, Satpol PP serta beberapa perwakilan Biro di jajaran Pemprov Bengkulu. @rian-MC.

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *