Bengkulu-MC. Mendengarkan langsung aspirasi masyarakat Bumi Rafflesia, Wakil Ketua DPR RI Bidang Kesejahteraan Rakyat Fahri Hamzah bertolak ke Provinsi Bengkulu. Kedatangan Wakil Ketua DPR RI tersebut disambut langsung oleh Plt Sekda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto didampingi beberapa Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di jajaran Pemprov Bengkulu.

“Sudah lama saya diundang teman-teman di Bengkulu, untuk beberapa kegiatan. Mudah-mudahan bisa mendengar secara langsung aspirasi dari masyarakat dan perkembangan yang ada, sehingga saya bisa mendapatkan bahan untuk dibicarakan di Jakarta tentang Bengkulu,” terang Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah setibanya di Bandara Fatmawati Soekarno, Kamis (14/09).

Dijelaskan Fahri Hamzah, kehadiran dirinya ke Bengkulu juga dalam rangka menjadi pemateri dalam Seminar Kebangsaan yang diselenggarakan oleh KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) bekerjasana dengan Pemprov Bengkulu, yang berlangsung hari ini, Jum’at (15/09).

Ditambahkan pria lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia ini, dengan semua potensi yang ada dirinya meyakini bahwa Provinsi Bengkulu bisa maju dan berkembang serta sejajar secara ekonomi dengan provinsi-provinsi lainnya di Pulau Sumatera.

“Saya tentu mendukung kemajuan dari Provinsi Bengkulu. Saya relatif sudah beberapa kali kesini dan saya lihat perkembangannya juga cukup pesat,” ungkapnya.

Sementara itu papar Fahri Hamzah, dengan latar belakang Provinsi Bengkulu sebagai daerah yang erat hubungannya dengan kemerekaan Bangsa Indonesia, dirinya juga meyakini Bumi Rafflesia bisa dikenal ke tingkat nasional bahkan dunia, ditengah pembangunan yang saat ini tengah digencarkan.

“Bengkulu kan juga kota sejarah, saya juga yakin kedepan Bengkulu akan semakin dikenal dan akan banyak dikunjungi wisatawan,” tutup Fahri Hamzah. (Rian-Media Center Pemprov Bengkulu)