Kominfonews, (04/04) hari ini peresmian gedung kantor OJK (Otoritas Jasa Keuangan) Provinsi Bengkulu di Jalan Citandui No. 08 Kelurahan Muara Dua Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu berjalan lancar dan sukses. Peresmian langsung oleh Gubernur Bengkulu H. Ridwan Mukti dan di hadiri oleh beberapa Pejabat lainnya, Kepala OJK perwakilan Provinsi Bengkulu, Ketua Komisioner OJK, Kapolda Bengkulu yang diwakili, Danlanal Bengkulu yang diwakili, Kepala BPK perwakilan Provinsi Bengkulu, Kepala BPKP, Rektor UNIB, Wali Kota yang diwakili dan semua undang yang hadir.

Dalam sambutanya Gubernur Bengkulu mengatakan Provinsi bengkulu mempunyai komitmen yang kuat untuk terbebas dari korupsi. Dengan adanya OJK perwakilan di Provinsi Bengkulu Tentunya sangat membantu bagi Provinsi Bengkulu dan juga Bank Bengkulu yang merupakan Bank satu-satunya milik daerah untuk bersama-sama mengawasi Bank-Bank swasta lainnya.

“saya secara pribadi merasa terbantu karena Gubernur merupakan penanam saham terbesar di Bank Bengkulu”, kata Gubernur dengan senangnya. Ia juga mengatakan rumah bagus, mobil mewah dan penampilan bagus sekarang masih dominan dimiliki oleh para pejabat tetapi Insya’ Allah dengan timbul nya sektor swasta maka akan tumbuh perekonomian di provinsi Bengkulu dan OJK agar bersama-sama membantu mengembangkan sektor swasta di Provinsi yang kita cintai ini. terakhir Gubernur mengatakan bahwa, “Kami sudah siap melakukan tiga komitmen yaitu Siap untuk tidak korupsi, siap tidak narkoba dan siap tidak berbisnis dilingkungan pejabat yang berkepentingan,” tegasnya. (Dodi/her).