Kominfonews – (10/4) Dalam kunjungannnya Ke Pulau Tikus Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, SH, MH Menyampaikan dukungannya terhadap Pemerintah Kota yakni Wakil Wali Kota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda, dalam obrolan santainya Beliau menyampaikan bahwa Kota bengkulu ini kurang promosi ke Pemerintah Pusat. Beliau berharap kedepannya pemerintah Kota dan Provinsi dapat bersinergi mengembangkan pulau ini

Gubernur yang akrab disapa RM ini mengungkapkan rasa senangnya dengan adanya pengusaha kerambah di pulau ini. Beliau berharap kedepannya akan ada lebih banyak lagi pengusaha kerambah lobster disini, sehingga dengan demikian daerah kita kedepannya dapat menjadi produksi lobster karena syarat dari produksi itu adalah banyak dan berkesinambungan terangnya.

Beliau juga mendukung peningkatan pengolahan di pulau tikus dan berharap agar nanti di buatkan dermaga serta waktu tempuhnya dapat dipercepat hingga 15 menit agar masyarakat antusias untuk datang ke sini papar Gubernur.

Gubernur juga berpesan agar mengurusan reklamasi di sekeliling Pulau Tikus dapat di laksanakan dan bagi Dinas PU, Perikanan serta BLH agar segera membuat surat ajuan untuk reklamasi tersebut.

Beliau yakin jika semuanya sudah berjalan maka kunjungan ke pulau tikus ini akan meningkat karena Bengkulu mempunyai unggulan lobster dan ikan hias yang sangat menarik Serta mempunyai nilai jual yang sangat tinggi ungkap Gubernur. (tim kominfonews/more)