kominfonews (7/4) Bank Bengkulu merupakan salah satu BUMD provinsi Bengkulu. Bank Bengkulu harus lebih berkembang dalam menghadapai masyarakat asean. kareana akan banyak Bank yang akan masuk Bengkulu dan semakin banyak pelaku ekonomi di Bengkulu.

dalam menghadapi masyarakat MEA dan persaingan perBankan di Bengkulu. Gubernur Bengkulu berpesan dalam acara wawancara pengurus Bank Bengkulu periode 2016-2020 di hotel grage horizon. Bank Bengkulu harus meningkatkan kepercayaan nasabah untuk menitipkan dananya di Bank Bengkulu daripada disimpan dirumah, dan memberikan kemudahan pelayanan kepada nasabah dengan kemajuan teknologi saat ini.

” Bank Bengkulu harus bisa memberikan kepercayan kepada nasabah untuk menitipkan dananya di Bank bengkuku, dan juga Bank Bengkulu harus memberikan kepercayaan kepada para pemegang saham Bank Bengkulu, selain itu Bank Bengkulu harus mampu menghadapi turbelensi, karena banyak Bank yang masuk d Bengkulu dan juga dalam menghadapi masyarakat ekonomi asean. serta Bank Bengkulu harus bisa di modernisasi karena saat ini sudah menggunakan teknologi informasi, karena sekarang tidak jaman pakai paper, sehingga sebisa mungkin Bank Bengkulu menjadi mudah karena sekarang jaman teknologi,” terang Ridwan Mukti (ctr/her)

selain itu Bank Bengkulu juga harus bisa bisa membantu keuangan kas daerah jika  sudah di modernisasi, sudah membantu akuntabilitas keuangan daerah 5% dari kasda, sehingga BPK juga bisa mengaudit secara online. selain itu juga diharapakan Bank Bengkulu juga bisa mampu menghadapi Bank rentenir dan mengurangi riba, sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat kehadiran Bank Bengkulu,” harap gubernur Bengkulu. (ctr/her)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − fifteen =