Kominfonews, (27/01) – Penjabat Gubernur Bengkulu DR. Drs. H. Suhajar Diantoro M.Si meninjau lokasi penanggulangan bencana puting beliung di Desa Air Bening, Kecamatan Bermani Ulu Raya, Kabupaten Rejang Lebong. Tiga (3) desa yang menjadi lokasi bencana yaitu Desa Bangun Jaya, desa Babakan Baru, desa Air Bening, yang di timpa bencana selama 15 menit.

Kerusakan yang di akibatkan bencana ini ialah 30 rumah rusak ringan dan 28 rumah rusak berat, tidak ada korban jiwa ataupun luka luka.

DR. Drs. H. Suhajar Diantoro M.Si dalam kunjungannya di lokasi bencana, “kita harus bersyukur dan sabar dalam menghadapi cobaan, karena kalau tidak begitu kita tidak akan bisa memulai hidup yang baru lagi. Setiap bencana tujuannya untuk mengingatkan kita, bahwa semua yang kita miliki tidak selamanya menjadi milik kita, semuanya akan kembali menjadi milik-Nya ” ujarnya.

DR. Drs. H. Suhajar Diantoro M.S menginstruksikan semua pelayanan, sekolah, ataupun kegiatan lain harus tetap berjalan, jangan karena ada bencana semua berhenti beraktivitas. Usai kunjungan ia memberikan bantuan 30 juta, danrem 25jt (dims)