Kominfonews – (27/05) Kunjungan kerja Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional Drs. Ferry Mursyidan Baldan disambut hangat Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti beserta pejabat eselon 2 dan jajaran pemerintahan Provinsi Bengkulu, dengan jamuan makan malam ala masakan sunda, usai jamuan makan malam Menteri Agraria di suguhi oleh Tarian Tabot khas Bengkulu.

Ucapan selamat datang oleh Gubernur Bengkulu, Gubernur inginkan sinergitas antara Provinsi Bengkulu dengan Kementerian, Gubernur juga inginkan silahturahmi dapat meningkatkan pelayan kepada masyarakat. Gubernur juga mengisyaratkan untuk kreatif dan inovatif kepada birokrasi pemerintah Provinsi Bengkulu dalam pelayanan dimasing – masing SKPD.

Menteri Agraria Dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasioanal Ferry Mursyidan Baldan dalam sambutannya menyampaikan visi sebagai pemerintah adalah satu, yaitu dalam pelayanan. Menteri juga nenginstruksikan kepada Gubernur untuk tidak segan dalam hal konsolidasi dengan Instansi Pertanahan. (ctr&her/more)