kominfonews (19/4) ketua MPR RI Zulkifli Hasan bersama Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti, wakil gubernur Bengkulu dan walikota Bengkulu kunjungi rumah sakit umum daerah kota Bengkulu.

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti,” rumah sakit umum daerah merupakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Bengkulu. Rumah sakit ini harus memberikan service pelayanannya yang baik, dan terima kasih kepada bapak ketua MPR RI yang berkunjung ke Rumah sakit umum daerah kota Bengkulu, yang merupakan support dan dukungan kepada kami, dan kami harapkan bapak ketua MPR RI bisa berkunjung di rumah sakit lainnya di Bengkulu,” terang Ridwan Mukti.

Ketua MPR RI Zulkiflin Hasan menginginkan,” rumah sakit RSUD Kota Bengkulu merupakan suatu pelayanan kesehatan kepada masyarakat, pelayanan ini mempunyai tolak ukur pelayanan, dan jika bangunan sudah bagus tapi pelayanan kepada masyarakat kurang baik, maka akan menjadi kurang. saya bisa membantu membujuk kementrian untuk membangun Bengkulu, dalam bidang kesehatan, jalan, dan infrastruktur lain, tetapi pemerintah daerah harus aktif, karena banyak daerah yang perlu di bangun. selain itu Bengkulu merupakan daerah yang paling tertinggal di sumatera jadi perlu kerja keras untuk mengejar ketertinggalan tersebut, jadi pemda harus aktif tidak bisa menunggu saja,” tutur ketua MPR RI (ctr/heri)