Lima duta Provinsi Bengkulu dipastikan tampil pada Konser Nominasi Provinsi Bengkulu di ajang kompetisi pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA) pada 1 Februari 2018 mendatang yang ditayangkan secara live di Stasiun Televisi Indosiar.

Kelima pendangdut yang bakal tampil pada ajang LIDA (Liga Dangdut Indonesia) 2018 ini masing-masing Meki Hartono dari Muko Muko, Ryaas Randa dan Agung Putra asal Rejang Lebong, Tommy Dananjaya dari Bengkulu Utara, serta Peni Arisma dari Kepahiang.

Mereka berhasil menyisihkan sekitar 300 peserta lainnya saat dilaksanakan Audisi Liga Dangdut Indonesia, 1 Oktober 2017 lalu di Gedung Serba Guna Pemerintah Provinsi Bengkulu.

Sebelum tampil pada “Konser Nominasi Provinsi Bengkulu”, lima anak muda berbakat ini diminta untuk membekali diri mereka tentang berbagai aspek seperti Seni, Budaya, Tari, Adat Istiadat, Kuliner, Pakaian Daerah, Rumah Tradisional, Pembangunan Daerah dan lain-lain. Sehingga dapat digunakan oleh Duta bersangkutan saat berinteraksi dengan peserta lain dan saat menjawab pertanyaan dari Pembawa Acara (host), Wartawan, Komentator dan lain-lain.

Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut kini LIGA DANGDUT INDONESIA bertujuan untuk mempersatukan Indonesia melalui musik dangdut. Karena itu, event tersebut merupakan moment yang sangat bagus bagi kalangan muda Bengkulu sebagai bagian dari generasi penerus bangsa untuk saling mengenal keanekaragaman budaya yang ada di Indonesia. Karena seni menyatukan Indonesia ! (TD)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven + 8 =