Kominfonews.(12/9)- Hari Raya Idul Adha 10 Zulhijjah 1437 Hijriah yang di kenal juga dengan hari raya Qurban merupakan hari raya besar umat Islam. Makna yang dapat di petik dari hari raya Idul Adha tersebut  adalah semangat keikhlasan dan ketulusan serta tawakal  bagi kita, dalam menyikapi hidup ditengah masyarakat.

“Hari raya Qurban  adalah hari pembuktian keimanan disertai  semangat ketulusan dan keikhlasan. ketulusan dan keikhlasan tidaklah di ukur dengan banyaknya hewan yang di qurbankan  serta kemeriahan acara saja, akan tetapi lebih menonjolkan sikap kesederhanaan dan kekhusukan,”terang Wakil Gubernur Rohidin Mersyah

“Pemerintah menghimbau kepada jajarannya  serta  masyarakat Provinsi Bengkulu, agar dapat mengambil hikmah dan makna yang tersimpan dalam menjalani ibadah Qurban tersebut, dengan nilai-nilai yang tertanam di tengah masyarakat, diharapkan  dapat terciptanya masyarakat yang memiliki semangat  dan ketulusan untuk membangun negerinya. Maka  dapat terciptanya  masyarakat yang produktif ,semangat bersatu demi  kemajuan Provinsi Bengkulu  untuk mengejar ketertinggalan dari provinsi lainnya.” Tutup Rohidin Mersyah. (gempo88)