Berita, Pariwisata, Seni Musik, Tari Tradisional

Pelantikan Pengurus PKWB Pemprov Apresiasi Organisasi Budaya

IMG_7136

Kominfonews (17/4) Usai kegiatan amal bakti yang di lakukan oleh Paguyuban Keluarga Wijya Kusuma (PKWB) 16/4 yang berlokasi di halaman pendopo PKWB, berhasil mengumpulkan 6 kantong Darah oleh masyarakat.

Sabtu malam 16/4 di gelar acara hiburan rakyat di pedopo PKWB yang mendatangkan dalang wayang kulit dari banyumas jawa tengah Surip Harjo Suwito yang di saksikan oleh Ratusan masyarakat kota Bengkulu, dengan lakon Semar Mbangun Kayangan yang juga refleksi dari program revolusi mental dari presiden RI H. Jokowi.

Turut hadir Asisten III Bidang Pemerintahan Sudoto yang semula di jadwalkan di hadiri oleh Wakil Gubernur Bengkulu H. Rohidin Mersyah, juga hadiri oleh kepala dinas BKKBN Dra. Maryana, MM, Camat dan beberapa Pejabat pemerintah kota Bengkulu.

Acara pelantikan di tandai dengan pemotongan kue ulang tahun oleh pejabat yang hadir dan di serahkan kepada pengurus yang lama Bpk. Basiran dan yang baru Bpk. Sadiman, SP sebagai tanda terima kasih terhadap pengurus lama dan ucapan selamat kepada pengurus yang baru. Dalam sambutannya pengurus lama berpesan agar melanjutkan program yang belum tercapai.

Asisten III Bidang pemerintah H. Sudoto dalam sambutannya juga sangat mengapresiasi kegiatan organisasi yang berbasis kebudayaan dan sangat mensyukuri pluralitas yang ada di Bengkulu. “kami pemerintah sangat mensukuri budaya plural yang ada di provinsi Bengkulu dan pemerintah mengapresiasi hal tersebut. Dan kami dari pemerintah provinsi berkewajiban mendukung penuh oraganisasi sosial masyarakat, dan untuk pengurus selamat melanjutkan kepengurusannya. Ucap selamat dari Asst III. (her/her)

Previous ArticleNext Article

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *