Kominfonews, Sabtu (6/2) – Dalam rangkaian penyambutan kunjungan Guru Smpn 194 Jakarta Timur, Yayasan LPTTN serta Paguyuban Taruna Nusantara 23 dan Alumni Institut Ilmu Pemerintahan, Penjabat Gubernur Dr H. Suhjar Diantoro, M.Si mengadakan acara ramah tamah di Gedung Daerah Pukul 20.00 WIB sampai dengan selesai.

Acara ini di sambut meriah oleh beberapa tarian khas Bengkulu yang ditampilkan SMA N. 02 dan SMK Kota Bengkulu. Beberapa Pejabat penting turut hadir dalam acara ini seperti Bupati Rejang Lebong, Kepala Bapeda, Plt. Sekda Provinsi Bengkulu, Kepala BKPMD Prov Bengkulu, Kepala Dinas Energi dan SDA Prov Bengkulu Serta Karo SDA Setda Prov Bengkulu beserta hadirin lainya.

Mengawali acara ramah – tamah, selaku tuan rumah dan Penjabat Gubernur Dr. H. Suhajar Doantoro, M.Si mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan kunjungan kerja, Beliau mengatakan akan mengawali serta menemani untuk touring yang akan dilakukan esok hari sekaligus promosi wisata budaya yang ada di Provinsi Bengkulu dan di ikuti beberapa sambutan dari para tamu kunjungan kerja, di ikuti dengan penyerahan Plakat.

Mayjen Purn. Puguh memaparkan bahwa pendidikan harus ditekankan dalam pikiran pengembangan wawasan bangsa dari Sabang sampai Merauke, maka dari itu Paguyuban Taruna Nusantara membangun Dinasti Pendidikan yang diikuti dari Tunas Penjuru Nusantara yang alumninya tersebar di seluruh Indonesia. Dalam kesempatan ini turut hadir pula perwakilan dari beberapa Sekolah yang ada di Kota Bengkulu untuk mengikuti sosialisasi informasi pemaparan Sekolah Taruna Nusantara, diharapkan ada perwakilan dari Provinsi Bengkulu untuk menempuh pendidikan disana, terkait sebelumnya Diknas Provinsi telah melakukan Mou untuk hal tersebut.

Author : Azzam

Editor : More