Kominfonews – (19/04) Acara Musyawarah Wilayah ke IV DPW PAN Provinsi Bengkulu yang bertempat di Grage Horizon mengambil tema Politik Tanpa Gaduh Bangun Optimisme Raih Prestasi yang dibuka secara langsung oleh ketua umum MPR Ri Dr. H. Zulkifli Hasan, SE, MM serta tarian Sanggar Tari Retak Gading.

Gubernur Bengkulu Dr. H. Ridwan Mukti, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terlaksananya musyawarah wilayah ke 4 yang mengangkat tema politik tanpa gaduh. Tema yang diambil sangat pas dengan apa yang dipikirkan Pemda Provinsi Bengkulu untuk membangun Bengkulu agar lebih maju sehingga tidak di cap sebagai Provinsi tertinggal. Pemda akan selalu tegak lurus selalu ingin membangun politik tanpa gaduh dan juga ingin membangun Bengkulu dengan rasa optimisme dengan semangat dan rasa optimis.

“Mari kita bangun Bengkulu dengan rasa cinta yang mendalam dan mengajak seluruh jajaran untuk menandatangani pakta integritas dan siap untuk tidak korupsi serta tidak narkoba untuk membangun Bengkulu menjadi lebih baik, kita harus tunjukan dengan perbuatan sehari – hari ini kita renkarnasikan untuk membangun Bengkulu  5 Tahun kedepan,” ungkap Gubernur. (rek&shin/more)