Bengkulu – Guna menyatukan tekad untuk membangun Provinsi Bengkulu ini, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) Provinsi Bengkulu dikumpulkan dalam satu Rapat kerja.

Rapat kerja yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah  (Sesda) Provinsi Bengkulu ini, juga diikuti oleh seluruh asisten dan kepala Biro dilingkup Sekretariat Provinsi Bengkulu.

Sesda Provinsi Bengkulu Nopian Andusti mengatakan, ada beberapa hal yang perlu dievaluasi dan disepakati bersama dengan OPD.

Semua itu, kata Nopian, agar dapat diperbaiki segala sesuatu yang menyangkut kinerja, keuangan  maupun administrasi, sehingga dapat menyatukan visi dan misi dengan satu tekad untuk membangun Bengkulu ini lebih baik lagi.

“Agar kita dapat satu gerak langkah, satu tekad yang sama. Mari kita bangun Bengkulu ini dengan semangat dan tekad dengan keikhlasan dan  ketulusan, bahwa kita adalah pemerintah yang siap hadir ditengah masyarakat, saat masyarakat  membutuhkan kita,” tegas Nopian Andusti, saat usai memimpin Rapat. (Saipul-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine − 6 =