Kominfonews (24/6). Pelaksana Tugas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membaur bersama lintas komunitas di Taman Smart City Kota Bengkulu. Sore itu, Rohidin turut membagikan takjil kepada pengendara kendaraan, dan masyarakat yang melintas.

Pada kesempatan itu, Rohidin Mersyah mengapresiasi aktivitas yang dilakukan Komunitas Berbagi Takjil, menurutnya kegiatan ini sesuai dengan pesan Ramadhan yakni semangat berbagi kepada sesama, bukan dari nilai materi yang diberikan namun pada isi pesan moral yang positif.

“Saya kira ini dengan membagikan takjil dan mungkin nilai ekonominya tidak seberapa tapi sekali lagi substansi pesan nilai moral yang terkandung bahwa kita harus berbagi dengan yang lain, yang lain juga harus berbagi yang lain lagi itu suatu value yang sangat tinggi,” jelas Rohidin yang kini menjabat sebagai Plt. Gubernur Bengkulu, pada Sabtu (24/6) di Bengkulu.

Rohidin Mersyah pun mengharapkan, atas manfaat yang diberikan juga mendapatkan pahala bagi peserta komunitas yang aktif, serta donatur yang turut mensukseskan kegiata .

“Komunitas berbagi takjil ya mudah–mudahan tidak saja memberikan manfaat secara material dalam rangka berbagi kebutuhan tapi lebih kepada mendapatkan ridho dari Allah SWT,” harap Rohidin Mersyah yang juga didampingi Kepala Penerangan Korem 041 Garuda Emas, Mayor Inf. David Suardi.

(Moreka, Media Center Humas Prov Bengkulu)