Finalis Putra – Putri Maritim Bengkulu Temui Gubernur

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menerima audensi Finalis Putra – Putri Maritim Bengkulu 2019 bertempat di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Gubernur Bengkulu, (15/4).

Dalam bincang – bincangnya bersama Finalis Putra – Putri Maritim Bengkulu, Gubernur Rohidin Mersyah mengharapkan, tidak hanya Putra – Putri Maritim namun semua ikatan seperti Bujang Gadis Bengkulu, Purna Paskibra dan lainnya dapat bersinergi untuk membangun Bengkulu.

“Jika semuanya dihimpun menjadi satu kesatuan, ini akan menjadi kekuatan generasi muda,” jelas Rohidin Mersyah.

Selain itu kegiatan Putra – Putri Maritim Bengkulu juga dapat menjadi media untuk membangun penguatan karakter untuk menjadi manusia yang siap terjun ke masyarakat dengan peran yang optimal.

“Ini generasi milenial mereka sangat potensi untuk mempromosikan daerah dari berbagai aspek, termasuk dalam mengedukasi masyarakat genersi muda, agar mereka lebih berprestasi,” terang Rohidin.

Sejalan dengan Gubernur Bengkulu, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Irsan Setiawan mengungkapkan bahwa para finalis ini diharapkan mampu memberikan pemahaman serta edukasi kepada masyarakat tentang Kemaritiman.

“Mereka adalah duta – duta kita yang harus mendukung program Pemerintah di bidang Kemaritiman, ungkap Irsan Setiawan.

Rombongan Putra dan Putri Maritim ini akan menjalani masa karantina di Mako Lanal Bengkulu untuk mendapatkan pembekalan dalam rangka persiapan pemilihan Grand Final yang akan digelar tanggal 28 April 2019 mendatang. (Morecka-Media Center Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 11 =