Gubernur Minta Bank Bengkulu Jaga Kepercayaan Nasabah

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menekankan bahwa kunci utama dalam sebuah perbankan adalah kepercayaan nasabah kepada banknya, sehingga semaksimal mungkin kepercayaan tersebut harus terus dijaga.

Hal ini ditegaskan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat menghadiri Paparan Kantor Akuntan Publik (KAP) Tahun Buku 2018 dengan Para Pemegang Saham Bank Bengkulu, Rabu (27/2) bertempat di Aula Graha Bank Bengkulu.

“Perbankan itu kunci utamanya adalah trust, kepercayaan ini yang harus dijaga, ketika trust ini hilang, nothing! Inilah yang kita pikirkan, apa tindakan yang harus diambil antara direksi, komisaris dan pemegang saham,” tegas Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Gubernur Rohidin pun juga memaparkan beberapa hal yang harus segera dilakukan Bank Bengkulu, yakni pada peningkatan efisiensi serta peningkatan produktifitas pegawai Bank Bengkulu. Menurutnya dengan melakukan kedua hal tersebut dengan sendirinya problem yang dialami Bank Bengkulu dapat terselesaikan.

“Kita harus mengalami perubahan mendasar, dewan direksi harus turun kepada divisi –divisi, cabang – cabang, harus di genjet semua, tidak bisa jika tidak memiliki target. Kita harus menatap kedepan agar Bank Bengkulu ini bisa tumbuh dengan baik, sesuai dengan slogannya,” jelas Rohidin.

Tampak hadir dalam agenda ini Direktur Utama Bank Bengkulu Agusalim bersama dewan direksi, Jajaran Pemegang Saham Bank Bengkulu, Kantor Akuntan Publik (KAP), serta undangan lainnya. (Morecka – Media Center Humas Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 5 =