Gubernur Rohidin Hadiri Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HUT Kabupaten Bengkulu Selatan ke- 70

Published by kominfo news on


Bengkulu Selatan– Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta istri menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, di ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan, (08/03/2019).

Rapat Paripurna Istimewa ini merupakan puncak dari rangkaian acara peringatan Hari Ulang Tahun(HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan yang ke- 70.

Rapat paripurna Istimewa ini di pimpin Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Yevri Sugianto, yang diikuti seluruh anggota dewan, turut hadir segenap Kepala OPD dan Asisten dilingkup Pemerintahan Provinsi Bengkulu, Plt Bupati Bengkulu Selatan beserta istri, Bupati Bengkulu Tengah, Bupati Lebong, perwakilan dari Kabupaten Kepahyang, Kaur, Seluma dan Muko-Muko, Perwakilan dari Instansi Vertikal serta FKPD Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu mengatakan, Hari Ulang Tahun seperti ini merupakan momentum yang sangat penting dan bermakna bagi kita semua untuk mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

Selain itu, momentum ini juga kita gunakan untuk  berterimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tokoh, pejuang pendiri di jajaran Kabupaten Bengkulu Selatan, sehingga bisa menghantarkan daerah ini sampai usia tujuh puluh tahun.

“Tak kalah pentingnya, tentu momentum seperti ini kita gunakan untuk membangun komitmen agar benar-benar muncul semangat dan motivasi untuk mengabdi, memberikan pengabdian yang baik dimasa-masa yang akan datang,” tutur Gubernur Rohidin.

Gubernur Rohidin juga mengungkapkan wujud peran serta Pemerintah Provinsi Bengkulu dalam mendukung pembangunan sarana prasarana serta insfrastuktur  di Bumi Sekundang Setungguan ini dengan mengalokasikan dana APBD untuk Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dimana, sejak kepemimpinannya telah dilakukan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Selatan berupa jalan dan jembatan serta drainase yang saat ini masih terus dilakukan.

Dirinya berkomitment untuk menuntaskan pembangunan tersebut hingga diakhir masa jabatannya nanti.

“Semua itu akan saya tuntaskan pada tahun 2020 hingga akhir masa jabatan saya nanti,” tegasnya.

Sebagai pimpinan wilayah di Provinsi Bengkulu, dirinya bertekad akan terus berupaya agar Provinsi Bengkulu bisa maju setara dengan provinsi- provinsi lainnya, dengan terobosan diberbagai bidang.

“Bengkulu ini harus kita buka, dengan jalan menguppgrade infrastruktur untuk dikembangkan menjadi lebih baik, seperti bandar udara, pelabuhan maupun infrastrukutr jalan dan jembatan,” sebut Gubernur Bengkulu yang ke sepuluh ini.

Untuk itu, dirinya berharap adanya dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat di kabupaten dan kota, untuk bersama-sama mewujudkan cita-cita besar Provinsi Bengkulu menjadi maju dan bermartabat. (Saipul/Dimas-Media Center Pemprov Bengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × four =