Kunker ke Bengkulu Selatan, Gubernur Bahas Pembangunan Bersama Kepala UPTD

Published by kominfo news on


Bengkulu Selatan – Dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Bengkulu Selatan, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah adakan  pertemuan dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Kabupaten Bengkulu Selatan, di aula BLK kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, (07/03/2019).

Selain UPTD, turut hadir sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Selatan , para relawan PKH dan TKSK Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam pertemuan tersebut Gubernur Rohidin membahas dan memaparkan pembangunan infrastruktur yang telah dan sedang dilaksanakan di wilayah  kabupaten dan kota.

Untuk pembangunan infrastruktur berupa jalan provinsi yang ada di Kabupaten dan kota Bengkulu, dirinya menegaskan akan tuntas pada tahun 2020 nanti

“Jalan – jalan yang ada di Kabupaten akan tuntas semua pada tahun 2020 nanti,”  tegas Gubernur Rohidin.

Dirinya bertekad, selama dalam pimpinannya, provinsi Bengkulu akan berubah maju baik dari segi ekonomi masyarakatnya maupun dari sisi pembangunannya.

Sebagai bentuk keseriusannya, drinya pun terus berupaya mencari bantuan ke pemerintah pusat guna mendukung pembangunan yang ada di Provinsi Bengkulu ini.

Dalam berbagai program yang telah dilaksanakan oleh pemerintah provinsi, baik program nasional maupun daerah, dirinya berharap adanya dukungan dari pemerintah kabupaten dan kota.

Untuk mewujudkan itu semua, dirinya ingin adanya koordinasi dan kerjasama antar provinsi dan kabupaten dalam melaksanakan pembangunan.

“Wilayah kerjanya pemerintah provinsi itu ada di Kabupaten dan kota. Saya minta adanya koordinasi dan kerjasama yang baik untuk mendukung kebijakan saya dalam  membangun provinsi ini,” tutur Gubernur Bengkulu yang ke sepuluh ini.

Untuk itu, dirinya berharap adanya keseriusan jajarannya yang ada di provinsi maupun kabupaten dan kota, agar ikut andil mewujudkan cita-cita besar provinsi ini untuk maju dan bermartabat.(Saipul/Dimas – Media Center Pemprov Bengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 4 =