Miranda Goeltom Lantik Pengprov GABSI Bengkulu

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Pengurus Provinsi Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (Pengprov GABSI) Bengkulu dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Umum PB GABSI Prof. Miranda Goeltom, di Balai Raya Semarak Bengkulu, Senin (11/03/2019).

Hadir dalam kesempatan itu, Asisten III Setda Provinsi Bengkulu, Ketua Umum KONI Bengkulu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu serta pengurus dan anggota GABSI Provinsi Bengkulu.

Dimana, terpilih sebagai Ketua umum Pengprov GABSI Bengkulu Rahimandani dan Sekretaris Pihan Pino.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PB GABSI Prof. Miranda Goeltom menyampaikan terima kasih kepada pemerintah Bengkulu serta pengurus GABSI  yang telah dilantik, karena telah meluangkan waktu guna mengembangkan olahraga Bridge di Bengkulu ini.

Mantan Deputi Senior Bank Indonesia ini berharap, pengurus yang telah dilantik ini dapat mampu membawa nama baik GABSI serta mampu meningkatkan prestasi di kancah nasional maupun internasional.

Disamping itu, dirinya juga meminta kepada pemerintah provinsi Bengkulu maupun pihak swasta agar dapat menciptakan club-club disetiap instansinya, sehingga dapat menghidupkan olahraga bridge ini.

“Pelatihan itu sangat penting sekali, maka dari itu saya mengimbau setiap instansi dapat menumbuhkan sel-sel baru dengan membentuk club-club disetiap instansinya, dengan memberikan peluang gedung-gedung mereka yang kosong untuk dijadikan tempat pelatihan bridge ini, “ kata Miranda Goeltom.

Sementara itu, Gubernur Bengkulu dalam sambutannya yang disampaikan Asiten III Gotri Suyanto mengucapkan selamat kepada Penprov GABSI Bengkulu yang baru dilantik. Gubernur berharap, dengan adanya kepengurusan baru GABSI ini dapat melahirkan atlet-atlet bridge Provinsi Bengkulu yang berprestasi.

“Atas nama pimpinan daerah dan pembina olahraga di Provinsi Bengkulu ini, saya menyambut baik dan berharap banyak kepada pengurus Penprov GABSI yang baru dilantik. Saya ucapkan selamat bekerja dan semoga olahraga Provinsi Bengkulu tetap jaya,” sampai Gotri Suyanto.

Pengprov GABSI Bengkulu merupakan salah satu cabang olahraga anggota KONI Bengkulu, untuk itu, Gubernur berharap koordinasi yang baik antar keduanya akan melahirkan hubungan harmonis dalam membina olahraga bridge di Provinsi Bengkulu ini.(Saipul-Media Center, Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − 1 =