Sholat Subuh Berjemaah dengan Masyarakat, Rohidin Mersyah Serahkan 100 Juta Untuk Pembangunan Masjid

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam rangkaian kunjungan kerja (Kunker) di Kabupaten Rejang Lebong, melaksanakan sholat subuh bersama masyarakat Kecamatan Talang Rimbo Baru Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (30/3).

Dalam kesempatan ini, Gubernur mengapresiasi langkah masyarakat dalam memakmurkan masjid yang didirikan secara gotong royong lewat swadaya masyarakat sekitar. Dengan demikian rasa kebersamaan saling memiliki tertanam pada setiap kesempatan.

“Masjid yang dibangun melalui swadaya terbukti akan terus terjaga dan terfungsikan dengan baik,” ungkap Rohidin

Rohidin turut memaparkan progres pembangunan infrastruktur strategis di Provinsi Bengkulu, yang sekarang sudah memasuki tahap awal pembangunan. Ia berharap, masyarakat ikut mendukung dan menjaga demi kemajuan Bengkulu kedepan.

“Dukungan tentu diperlukan, dari masyarakat dalam mendukung pembangunan infrastruktur strategis nasional, Tol, Bandara, KEK, dan Kereta Api. Target kita Bengkulu 5 hingga 10 tahun mendatang menjadi beranda depan pulau sumatera dengan terbukanya konektivitas,” papar Gubernur.

Diakhir pertemuan, Gubernur menyerahkan dana hibah sebesar 100 juta rupiah untuk pembangunan masjid dan juga Al Qur’an terjemahan bagi pengurus masjid Al Aman Darussalam. (Dimas-Media Center Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two × 5 =