Alumni Sekolah Taruna Nusantara Kunjungi Bengkulu

Dipublikasikan oleh kominfo news pada

Kominfonews, Sabtu (6/2) – Alumni Sekolah Taruna Nusantara Angkatan 23 tiba di Provinsi Bengkulu yang langsung disambut Pj. Gubernur Bengkulu Dr. H. Suhajar Diantoro, M.Si di Bandara Fatmawati Bengkulu pada siang hari pukul 14.00 WIB.

Datangnya perwakilan Alumni Sekolah Taruna Nusantara ini bertujuan untuk memperkenalkan Sekolah Nusantara kepada perwakilan sekolah – sekolah yang akan hadir di acara ramah – tamah sekaligus sosialisasi di Gedung Daerah nanti malam, dalam hal ini Dispendik telah melakukan MoU utuk mengirimkan beberapa siswa tamatan SMP sebagai perwakilan Bengkulu ke Magelang ujar Atisar Sulaiman, S.Ag, MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu. Kunjungan Alumni Sekolah Taruna Nusantara ini akan berlangsung selama 3 hari.

Hadir dalam penyambutan ini, Plt. Sekda Provins Bengkulu, Kepala Bapeda Provinsi Bengkulu, Kepala PKPMD Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Energi dan SDM, serta Karo SDA Setda Provinsi Bengkulu. Dalam kesempatan kali ini Paguyuban Sekolah Taruna Nusantara akan melakukan touring di sekitar Kota Bengkulu untuk mengunjungi tempat wisata sekaligus beristirahat sebelum memulai sosialisasi Sekolah Nusantara di Gedung Daerah nanti malam.

Author : Azzam

Editor : More

Kategori: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten − 8 =