Asisten II : Penyusunan Program Tidak Boleh Langgar Aturan

Dipublikasikan oleh kominfo news pada

Kominfonews – (2/6) Rapat kordinasi pembangunan perhubungan komunikasi dan informasi tahun 2016 dengan tema “Kita tingkatkan sinergitas untuk mewujudkan pembangunan Provinsi Bengkulu yang terintegrasi” yang diselenggarakan di hotel raffles Bengkulu. Hadir dalam rakorbang ini Asisten II Iskandar Zo SH, Msi, Kepala Bagian Perencanaan Kementrian Perhubungan Ir. Subagyo, MT, Kepala Bagian Kerjasama Lintas Sektoral dan Daerah Biro Perencanaan Kominfo Ir. James Simatupang, Kepala Dishubkominfo Provinsi Drs. Rusdi, M.Pd dan SKPD Provinsi Bengkulu.

Rakorbang ini dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu yang di wakili oleh Asisten II Iskandar Zo, program pembangunan sektor perhubungan kominfo betul-betul menjawab tantangan dan menyelesaikan masalah-masalah masa lalu tentang apa yang di bahas berpacu pada RPJMD Provinsi, Kota dan Kabupaten. Yang jadi titik tolak perencanaan maka untuk kedepan Rakorbang bisa di lakukan di Kabupaten.

“Dalam menyusun program dan kegiatan jangan lupa membuka UUD, kita tidak boleh keluar sana ketika kita keluar dari peraturan maka kita akan ketemu BPK (Badan Pemeriksa Keuangan),” Ungkap Iskandar Zo.

Pelaksanaan rakorbang ini di lakukan untuk menyusun perencanaan program sektor perhubungan komunikasi dan informatika dengan sumber APBN dan APBD kabupaten/kota untuk tahun 2018 yang akan datang. Hasil perumusan rakorbang menjadi acuan dasar pada tahun 2016 bertujuan untuk Membangun integritas dan gerak langkah sinergi antara provinsi dan kabupaten kota.

Peserta yang hadir berjumlah sebanyak 100 orang yaitu dari Dinas perhubungan Provinsi Bengkulu, Dinas Perhubungan Kabupaten Kota Se-provinsi Bengkulu, UPT Pusat, Organda dan SKPD dan diselenggarakan selama lakukan dua Hari yaitu kamis dan jum’at (2/3). (rek&shin/more)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 × four =