Wagub Rosjonsyah Apresiasi Inisiator Edukasi Sempoa

Published by FHD on

Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu Rosjonsyah berkesempatan hadir dalam Grand Opening Sempoa SIP TC Betungan yang bertempat di Jln. Depati Payung Negara No. 40 Betungan Selebar Kota Bengkulu, Rabu (08/06/2022).

Turut hadir dalam dalam acara ini, Founder Sempoa SIP Indonesia Alexander K Taslim, Owner Sempoa SIP TC Betungan Desy Mariyani dan perwakilan seluruh direktur Sempoa SIP regional Bengkulu.

Dalam sambutannya, Wagub Rosjonsyah menyampaikan apresiasi terhadap inisiator pendidikan terutama metode Sempoa di Kota Bengkulu.

Menurutnya, metode perhitungan Sempoa bisa memaksimalkan potensi kecerdasan anak, mengembangkan potensi dasar dengan brain gym dan latihan motorik lewat alat Sempoa

“Metode Sempoa terbukti melatih keseimbangan otak kanan dan otak kiri dengan lebih optimal. Kemampuan berfikir logis, kreativitas serta konsentrasi yang maksimal,” kata Rosjonsyah.

Lanjut Rosjonsyah, metode perhitungan Sempoa ke depan bisa lebih mengasah kemampuan visual audio dan kinestetik anak. Karena akronim dari SEMPOA adalah Sistem Edukasi Mengoptimalkan Potensi Otak Anak.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Sempoa SIP di TC Betungan ini bisa membawa dampak positif bagi masyarakat di sekitar lingkungan ini dan memudahkan anak-anak untuk lebih mengenal metode perhitungan cepat dengan metode hitungan Sempoa ini luar biasa,” tutup Rosjonsyah.

Owner Sempoa SIP TC Betungan Desy Mariyani menyampaikan terima kasih secara langsung kepada Wagub Rosjonsyah yang berkesempatan hadir dalam Grand Opening Sempoa SIP TC Betungan.

Mariyani mengatakan, Sempoa SIP akan terus berkomitmen memperbanyak jumlah TC agar memudahkan akses kepada masyarakat umum.

“Terima kasih bapak Wagub, komitmen kami memajukan pendidikan anak usia dini, bukan hanya bisa beritung cepat yang menjadi capaian kami tapi bagaimana fokus kami pada proses otak mereka dalam mengelola data yang masuk dan mereka bisa merespon secara cepat dan tepat,” jelasnya.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

two × three =