Gubernur Bengkulu Imbau Masyarakat Makmurkan Masjid

Published by kominfo news on


Bengkulu – Kunci hidup nyaman dan tentram adalah sabar dan Ikhlas dan menjalani kehidupan. Hal ini ditegaskanGubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, saat menjadi Khotib Sholat Jumat di Masjid Al-Ikhlas Kota Bengkulu. 

“Situasi sesusah, sesulit, serumit jika kita bersyukur, apapun dapat dihadapi dengan mudah. Sabar itu orangya kuat, emosi terjaga, dan mentalnya terlatih sehingga tidak mudah dipengaruhi,” ujarnya saat menjadi khotib sholat Jumat di masjid Al Ikhlas, (22/3)

Menurut Rohidin, Kemakmuran masjid merupakan tanggung jawab masyarakat sekitar. jika masyarakat bersatu untuk membangun masjid walaupun hanya membantu tenaga, nantinya akan muncul rasa saling memiliki sehingga masjid dapat makmur, terawat, dan terjaga.

“Bangunan megah masjid bukan ukuran untuk menilai masjid tersebut makmur, masyarakat harus tergerak untuk itu. Mari kita bersama makmurkan masjid,” terang Rohidin seusai sholat Jumat

Pada kesempatan ini, Gubernur Bengkulu menyerahkan bantuan berupa Al Qur’an dan bantuan dana pembangunan masjid. (Dimas-Media Center, Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 1 =