287 ASN Korban Banjir Terima Bantuan

Published by kominfo news on


Bengkuluprov
-Sebanyak 287 orang aparatur sipil negara (ASN), di lingkungan pemerintah Provinsi Bengkulu yang ikut menjadi korban banjir, menerima bantuan dari tim penggerak PKK dan Dharma Wanita provinsi Bengkulu. Jumat, (3/5)
Bantuan berupa kebutuhan pokok diserahkan langsung Ketua TP PKK Derta Wahyulin didampingi Ketua BKOW Asmeri Yosita, dan di saksikan Asisten I  Hamka Sabri.
“Ini merupakan bentuk kepedulian dan keprihatinan ibu-ibu PKK dan Dharma Wanita Provinsi terhadap saudara kita yang menjadi korban banjir. Semoga dapat mengurangi sedikit beban,” ujar Derta.
Istri Gubernur Rohidin Mersyah ini berpesan, agar warga yang terkena musibah banjir selalu sabar dan tabah menghadapi ujian.  Selain itu yang terpenting selalu menjaga kesehatan.  
“Kita harus kuat dan bersyukur masih diberi kesehatan, serta masih bisa berkumpul dengan keluarga,” Katanya
Sementara itu, Asisten I Hamka Sabri yang hadir dalam penyerahan bantuan, menyampai terima kasih atas kepedulian organisasi wanita pemerintah Provinsi Bengkulu yang dikomandoi Ketua TP PKK Derta Wahyulin.  
“Ini sungguh luar biasa, kami selaku pemerintah dan wewakili segenap ASN yang tertimpa musibah menyampaikan ribuan terima kasih,” tutur Hamka.
Sebelumya TP PKK, BKOW, dan Dharma wanita Provinsi Bengkulu l juga telah mengunjungi, serta memberkan bantuan kepada warga di beberapa titik banjir kota Bengkulu, diantaranya posko banjir perumahan Korpri Bentiring, posko banjir Rawa Makmur, Kebun Teben dan warga jalan merawan Sawah Lebar. (Media Center, Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =