Anak Honorer dan Tukang Jahit Terpilih jadi Paskibraka Nasional Perwakilan Bengkulu

Published by Isan Haicing on

Novallian Syahputra dan Amanda Aprilia terpilih mewakili Provinsi Bengkulu menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka tingkat Nasional tahun 2024.

Penetapan calon paskibraka terpilih tingkat pusat itu, setelah melalui tahapan  verifikasi calon Paskibraka tingkat pusat tahun 2024 yang telah dilaksanakan sejak 9-13 Juni lalu.

Kedua siswa SMA Negeri 2 Kota Bengkulu ini akan mengikuti pelatihan tingkat nasional di pertengahan Juli mendatang. Mereka akan bertugas saat pengibaran bendera pada peringatan Hari Ulang Tahun ke- 79 Republik Indonesia di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur.

Untuk diketahui, Novallian yang lahir pada 01 November 2007 ini merupakan anak pertama dari pasangan Yayan Sudianto dan Rita Marlina. Ayahnya bekerja sebagai honorer di Kementerian Sosial, penempatan tugas di Kota Bengkulu dan ibu seorang penjahit.

Sementara Amanda, kelahiran 04 April 2008, merupakan putri dari pasangan Aji Haidir dan Ling Ling Lian. Kedua orang tuanya bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemprov Bengkulu. [Etri, Refky & Ica]

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *