Anjungan Bengkulu Ikuti Kompetisi IDP FEST 2018

Published by TD on

Jakarta-29/3/2018. Anjungan Provinsi Bengkulu melalui Sanggar Olah Seni Rafflesia akan mengikuti kompetisi Indonesia Drum & Perkusi Fest 2018 (IDP fest 2018) di Gedung Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta.

Sesuai schedule dari panitia, hari ini (Kamis,29 Maret 2018) Rafflesia Perkusi Bengkulu akan tampil sebagai peserta nomor urut 9 pada pukul 21.00 wib.

Dalam rangkaian kegiatan ini, tidak hanya tampil mempromosikan seni dan budaya saja, Pemerintah Provinsi Bengkulu melalui Badan Penghubung di Jakarta juga membuka Stand Pameran yang bertujuan untuk mempromosikan produk-produk unggulan seperti produk kerajinan tangan dan kuliner khas Provinsi Bengkulu.

Pada hari minggu tanggal 1 April 2018 pukul 13.00 WIB Rafflesia Perkusi Bengkulu akan tampil kembali mempromosikan seni budaya bengkulu, dan tentunya akan tampil sebagai Bintang Tamu.

Acara IDP fest 2018 ini berlangsung dari tanggal 29 Maret hingga 1 April 2018. Masyarakat Bengkulu yang ada di Jakarta dapat berapartisipasi meramaikan acara tersebut dengan datang dan menyaksikan langsung di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta.

Kontributor : Tim Badan Penghubung Provinsi Bengkulu

#salambudaya
#darijakartauntukbengkulu

 


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =