Asisten II Lepas Gathering Gemuja BSA

Published by APS on

Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Yuliswani secara resmi melepas rombongan Gabungan Eksistensi Masyarakat Ulayat Jam Gadang Bukittinggi Salingka Agam (Gumuja BSA) dalam rangka HUT ke 30 Gumuja BSA dan HUT ke 2 Gemuja Muda BSA, Minggu (4/4/2021).

“Ini merupakan rangkaian dari kegiatan HUT Gemuja BSA yang ke 30 dan Gemuja Muda BSA yang ke 2, ini merupakan gathering bersama, mereka dari Bengkulu akan menuju Kepahiang, tentu ini kegiatan guna mengikat silaturahmi, tidak perlu diragukan lagi bahwa silaturahmi antar anggota Gemuja ini sangat erat,” jelas Yuliswani usai melepas rombongan.

Asisten II Yuliswani pun meminta agar para rombongan tetap menjaga keselamatan dengan mentaati protokol kesehatan Covid-19.

“Sesuai arahan pak gubernur menyampaikan bahwa kegiatan ini tentu kita tetap melaksanakan protokol kesehatan kita doakan teman-teman yang mengikuti kegiatan ini sampai dengan selamat sampai tujuan dan kembali kerumah masing-masing juga dengan selamat,” minta Yuliswani.

Dijelaskan Ketua Gemuja BSA Joni Ardi bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT ke 30 Gemuja BSA dan HUT ke 2 Gemuja Muda BSA, pihaknya sendiri telah mempersiapkan semua baik dari keamanan lalu lintas sampai dengan protokol kesehatan Covid-19.

“Kita kumpul di stadion untuk acara silaturahim nanti lokasinya di Kepahiang, ini kita adakan 1 tahun sekali dan nanti kita ada konvoi, kita tetap mengikuti aturan berlalu lintas, juga protokol kesehatan sudah kita siapkan,” jelas Joni.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six − five =