Asisten II Minta PT. Bengkulu Mandiri Berbenah

Published by kominfo news on

Bengkulu – Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Provinsi Bengkulu Ari Narsa JS memimpin secara langsung Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT.Bengkulu Mandiri Tahun Buku 2016, Kamis (28/12) di Kantor PT. Bengkulu Mandiri Padang Harapan.

Tampak hadir dalam rapat ini, Komisaris Utama PT. Bengkulu Mandiri, Pemegang Saham PT. Bengkulu Mandiri, Direktur PD Bimex Bengkulu, serta jajaran PT. Bengkulu Mandiri.

Ari Narsa JS meminta, PT. Bengkulu Mandiri mampu bersaing dengan perusahaan – perusahaan yang ada di Bengkulu. Program kerja PT. Bengkulu Mandiri harus lebih baik sehingga mampu melebarkan sayap lebih jauh lagi.

“Harapan kita tentunya akan lebih baik tentunya dan lebih maju lagi seiring dengan geliat perekonomian di Provinsi Bengkulu yang sudah mulai bangkit,” ungkap Asisten II Setda Provinsi Bengkulu Ari Narsa JS.

Ari juga meminta kepada seluruh jajaran komisaris utama, pemegang saham, maupun direktur utama PT. Bengkulu Mandiri beserta jajarannya, untuk dapat bangkit dengan sinergi dan dapat bangkit mandiri sesuai dengan namanya.

“Kita mengharapkan apa yang bisa dikerjasamakan dengan Pemprov, agar perusahaaan daerah ini dapat lebih berkembang kedepannya,” minta Ari Narsa JS.

Direktur Utama PT. Bengkulu Mandiri Asmawi Saidina mengaku akan berusaha dengan mengembangkan industri di bidang usaha sesuai dengan visi PT. Bengkulu Mandiri.

“Kami akan mengembangkan Batik Printing, yang kedua Beriket Batubara karena potensinya cukup baik di Provinsi Bengkulu,” jelas Asmawi Saidina. (Morecka–Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 × 2 =