Asisten III Berharap Ada Sinergi Bersama Jaga Momentum Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto secara resmi membuka Seminar Nasional yang digelar oleh DPD Tk. I Rumah Jokowi Provinsi Bengkulu, Senin (16/3) bertempat di Ruang Pola Pemprov Bengkulu.
“Kita pemerintah daerah menyambut baik adanya kegiatan ini ya mudah – mudah dengan seminar ini, paling tidak bisa membantu pemerintah daerah dalam rangka ikut membangun perekonomian daerah,” jelas Asisten III Gotri Suyanto.
Gotri pun menambahkan sektor – sektor yang mampu mengangkat perekonomian masyarakat harus menjadi perhatian organisasi ini. “Bagaimana sektor pertanian, peternakan dan perikanan itu bisa dikembangkan, karena mereka bergerak di bidang itu,” jelas Gotri.
Sinergi bersama OPD – OPD terkait baik dijajaran Pemprov Bengkulu maupun Kabupaten/Kota dirasa juga sangat dibutuhkan, diharapan sinergi ini dapat berdampak pada perbaikan ekonomi masyarakat.
“Kerjasama dengan OPD terkait, dengan Kabupaten/Kota, dengan desa, dengan alokasi dana masing – masing, dalam rangka paling tidak itu bisa menjaga momentum pertumbuhan ekonomi di Provinsi Bengkulu itu harapan kita bersama,” harap Gotri.
Rumah Jokowi sendiri adalah sebuah Organisasi Kemasyarakatan yang didirikan di Jakarta tanggal 14 April 2014. Anggotanya sendiri beranggotakan tokoh dari berbagai kalangan dan profesi seperti akademisi, tokoh masyarakat, pemuda, tokoh perempuan dan komponen lainnya. (Moreka)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen + eighteen =