Asisten III : Junjung Sportifitas dan Juara

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Asisten III Setda Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto secara resmi membuka Kejuaraan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate CUP Tahun 2020, Jumat (21/2).
Asisten III Gotri Suyanto dalam kesempatan ini berharap melalui kejuaraan ini akan muncul calon – calon atlet Pencak Silat Bengkulu yang mampu mengharumkan nama Provinsi Bengkulu.
“Kami ucapkan selamat bertanding, jaga sportifitas, jaga persaudaraan saya yakin bahwa adik – adik semua bisa menjadi juara sejati bukan menjadi juara karena menjatuhkan dengan cara – cara yang tidak benar,” harap Asisten III Gotri Suyanto.
Asisten III juga meminta peran Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu dan KONI dapat maksimal dalam mendukung olahraga yang ada di Provinsi Bengkulu, salah satunya melalui kegiatan olahraga berskala Provinsi.
“Ini kan event dalam lingkup Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati, kedepan kita harapkan bagaimana seluruh cabang Pencak Silat yang ada di Provinsi Bengkulu dapat juga berpartisipasi, walaupun mungkin 4 Tahun sekali, intinya ada ruang yang lebih luas lagi,” jelas Asisten III Gotri Suyanto.
Gotri pun mengapresiasi diadakannya Kejuaraan ini, menurutnya Pencak Silat merupakan warisan budaya asli Indonesia yang harus terus diwariskan dan dikenal oleh masyarakat. 
“Kita Pemerintah Provinsi Bengkulu mengapresiasi bahwa sudah ada gerakan memasyarakatkan pencak silat di Provinsi Bengkulu dan ini kedepan kalau bisa lebih berkembang lagi lah pencak silat yang ada di Provinsi Bengkulu,” tambah Gotri Suyanto.
Kejuaraan Pencak Silat Persaudaraan Setia Hati Terate CUP Tahun 2020 ini berlangsung mulai tanggal 21 – 23 Februari 2020 di Gedung Pencaksilat (IPSI) Bengkulu, Kel. Sidomulyo Bengkulu. Kejuaraan ini juga diikuti oleh 160 Pesilat Setia Hati Terate dari seluruh Provinsi Bengkulu. (Morecka – MediaCenterProvinsiBengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + 13 =