ASPEKINDO dan ASDAMKINDO Gelar Musprov

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Asosiasi Pengusaha Kontruksi Nasional Indonesia (ASPEKINDO) dan Asosiasi Sumber Daya Manusia Konstruksi Indonesia (ASDAMKINDO) gelar Musprov dan Muskab/kota di Balai Raya Semarak Bengkulu, Selasa(24/4).

Asisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Yuliswani mengatakan sumber daya manusia (SDM) pada jasa kontruksi sangat penting ditingkatkan agar kedepan kualitas kontruksi daerah menjadi lebih baik.

“Pelatihan kontruksi perlu ditingkatkan, agar menghasilkan SDM berkualitas,” ujar Yuliswani saat membuka Musprov dan Muskab/kota Aspekindo dan Asdamkindo, Selasa(24/4)

Ia mengharapkan pemilihan ketua Aspekindo nantinya dapat melahirkan tokoh pengusaha kontruksi yang dapat membantu kemajuan daerah, sebab Bengkulu saat ini sedang gencar berbenah seperti membangun infrastruktur.

“Aspekindo dan Asdamkindo dapat bantu kami (pemerintah) membangun Bengkulu,” pintanya

Senada dengan itu, Ketua Umum DPP Asdamkindo Saryono mengatakan dunia jasa konstruksi merupakan sektor usaha yang ‘bebas dan terbuka’, jadi siapa saja dapat menjadi pelaku jasa konstruksi.

“Dunia kontruksi bebas, siapapun bisa masuk,” pungkas pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I Aspekindo Pusat. (Dimas-Media Center, Humas Pemprov Bengkulu)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seven − three =