Badan Kerjasama Organisasi Wanita Provinsi Bengkulu Dikukuhkan

Published by kominfo news on

Bengkuluprov Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bengkulu dikukuhkan oleh Plt Gubernur Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah. Pengukuhan ini, berlangsung di Ruang Pola Pemprov Bengkulu, 23/07/2018.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur Bengkulu meminta, organisasi ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi pembangunan daerah. Selain itu, Plt Gubernur berharap, BKOW dapat melahirkan program-program yang menyentuh masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan pemberdayaan perempuan.

Hal senada juga diungkapakan Ketua Umum BKOW Provinsi Bengkulu Asmeri Yosita Nopian, Asmeri berharap, organisasi yang tergabung dalam BKOW dapat menyelurkan aspirasi dan potensi dalam mendukung program pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Mari bersatu, menempatkan BKOW sebagai wadah perjuangan perempuan, memupuk serta memelihara rasa persatuan agar organisasi ini berjalan dengan baik,” ungkap Asmeri yang juga istri Sekda Provinsi Bengkulu ini saat sambutan.

Asmeri melanjutkan, semua cita-cita dan harapan akan tercapai jika mampu memelihara kerjasama yang baik, kerja tim yang solid dalam berbagai kesempatan, “mari sama-sama mencurahkan pikiran yang kreatif dan inovatif dalam membantu menjalankan program-program pembangunan pemerintah di Provinsi Bengkulu,” pungkasnya. (Media Center Humas Pemprov Bengkulu).


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 17 =