Bangkitkan Geliat Pariwisata Bengkulu, Pemprov Gelar Kicau Mania Gubernur Cup

Published by TD on

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu mengundang para kicau mania tanah air untuk berpartisipasi dalam event kicau mania beken yang akan diselenggarakan Minggu (30/8) di halaman Balai Raya Semarak, Bengkulu.

Dikatakan Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Hamka Sabri, lomba burung berkicau ini memperebutkan piala Gubernur Bengkulu dan 2 unit sepeda motor sebagai hadiah utama.

Penyelenggaraan event dilaksanakan dengan berpedoman pada protokol kesehatan, mulai dari teknis “menggantang”, tempat para peserta dan area penonton akan diatur sesuai protokol kesehatan.

Selain itu, juri dan peserta dari luar provinsi yang akan berpartisipasi diharuskan membawa bukti hasil rapid tes dari daerah asal.

“Kita ingin membangkitkan gairah masyarakat untuk terus produktif dalam kondisi pandemi, tentunya sesuai protokol kesehatan yang berlaku,” tuturnya.

Event ini juga diharapkan dapat menumbuhkan kepercayaan bahwa Bengkulu mampu menerapkan protokol kesehatan sehingga geliat dunia pariwisata di Provinsi Bengkulu kembali menggeliat.

Kegiatan ini menurut Sekda Hamka Sabri, disambut antusias para kicau mania yang selama masa pandemi harus memendam hobinya. Terlihat dari data sedikitnya 400 peserta telah mendaftar, termasuk peserta dari provinsi tetangga. (MC Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty − 16 =