Barisan Pemuda Nusantara Siap Bersinergi dengan Pemerintah

Published by TD on

Bengkuluprov – Barisan Pemuda Nusantara diharapkan mampu untuk ikut bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam ikut membangun Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Bengkulu Yuliswani, saat hadir sekaligus memberikan sambutan pada Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Provinsi Bengkulu, Senin, (24/8).

“Ya kita harapkan adanya kerja sama yang sinergi antara organisasi masyarakat Barisan Pemuda Nusantara ini bersama pemerintah, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota,” minta Yuliswani.

Terkait pelantikan DPD Bapera Provinsi Bengkulu, Yuliswani berharap Bapera dapat berkembang menjadi lebih baik dan ikut bersinergi dengan organisasi-organisasi lainnya di Provinsi Bengkulu.

“Dengan pelantikan ini mudah-mudahan Barisan Pemuda Nusantara di Provinsi Bengkulu ini dapat berkembang dengan baik dan menjadi mitra yang di perhitungkan bagi stakeholder Pemerintah Provinsi Bengkulu maupun Organisasi-Organisasi lainnya,” papar Yuliswani.

Fahd El Fouz A Rafiq selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Barisan Pemuda Nusantara (DPP-Bapera) resmi melantik Tomi Edison sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Bapera Provinsi Bengkulu.

“Ini pelantikan kami yang ke-3, pertama kita di NTB, kedua di Jawa Timur, ketiga di Bengkulu, harapan kami Bang Tomi segera membentuk DPW Kecamatan dan Kelurahan/Desa, setelah struktur kita akan fokus ke program-program sosial kemasyarakatan,” jelas Fahd El Fouz A Rafiq. (MC Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × 5 =