Baznas Provinsi Bengkulu tingkatkan layanan informasi dengan Lounching Website

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Baznas Provinsi Bengkulu tingkatkan layanan informasi publik dengan Lounching website di Aula kantor Baznas Provinsi Bengkulu. (18/12/2019) .

Louncing website ini sebagai bentuk publikasi kepada masyarakat bahwa BAZNAS Provinsi Bengkulu bisa di akses baik melalui komputer, laptop, dan ponsel sehingga informasi berkaitan dengan BAZNAS Provinsi Bengkulu bisa di akses oleh masyarakat dimana saja dan kapan saja. Website resmi di lounching ini beralamat http://bengkulu.baznas.go.id

“Harapan dari website ini bisa mempermudah memberikan informasi kepada masyarakat tentang BAZNAS Provinsi Bengkulu di era digitalisasi yang memang orang-orang saat ini membutuhkan informasi yang cepat melalui internet” ujar ketua Umum BAZNAS Provinsi Bengkulu.

Isi dari website ini terdiri dari Visi Misi, Program BAZNAS Provinsi Bengkulu tentang Zakat Maal, Fitrah dan Sedekah, Berita kegiatan pengumpulan dan pendistribusian, Layanan ZIS sehingga mempermudah masyarakat untuk bisa berzakat,berinfaq dan bersedekah melalui BAZNAS Provinsi Bengkulu, Laporan Keuangan, Sosial media dan lain-lain.

Acara Lounching website ini di hadiri oleh Ketua BAZNAS Provinsi Bengkulu Drs.H. Muchtaridi Bajuri, MM, Wakil Ketua  Bidang Penghimpunan H. Ihsan Nasution, SH, BAZNAS Kabupaten/kota, Institut Agama Islam negeri (IAIN) Bengkulu, Universitas Bengkulu, Dinas Kominfo dan Statistik Provinsi Bengkulu. (AriPR/HM)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − six =