Berkat Program TMMD dan Gotong Royong Masyarakat, Jalan Seginim-Kedurang Terhubung Kembali

Published by TD on

Bengkuluprov – Jalan lintas yang terputus dari kawasan Seginim menuju Kedurang melalui Batu Balai diketahui hari ini telah terhubung kembali, pasca sempat terputus akibat longsor ke badan sungai Air Nipis sejak beberapa pekan lalu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, terkait kembali terhubungnya jalan yang merupakan jalan yang sangat strategis, jalan sentra produksi pertanian yang menghubungkan antara Kecamatan Air Nipis dan Kecamatan Kedurang ini, jelas merupakan bentuk kerjasama positif antara masyarakat sekitar dengan Danrem/ 041 Gamas Bengkulu, Kodim Bengkulu Selatan beserta jajaran.

“Jadi kita anggarkan melalui APBD Provinsi Bengkulu melalui program TMMD, ini terima kasih pak Danrem, jadi beliau ini pekerjaan pertama sejak menjadi Danrem Bengkulu,” ungkap Gubernur Rohidin saat dihubungi via WhatsApp, Sabtu (16/05).

Ruas jalan ini lanjut Gubernur Rohidin, memang sudah cukup lama amblas karena longsor ke badan sungai Air Nipis, melalui program TMMD kali ini sudah terhubung kembali. 

“Hari ini bisa kembali terhubung sehingga arus mobilisasi masyarakat maupun barang dari Kedurang ke Seginim menjadi lancar kembali. Sekali lagi terima kasih pak Danrem dengan Kodim Bengkulu Selatan beserta jajaran dan masyarakat setempat kecamatan air Nipis dan Kedurang, ini suatu bentuk kerjasama yang positif,” pungkas Gubernur Rohidin.

(MC Diskominfotikprov)


0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + 18 =