Buka Bareng Pemuda, Rohidin Ajak Pemuda Ikut Promosikan Bengkulu

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Gerakan Muda Seluma, Manna, Kaur (GEMA SEMAKU) gelar Silaturahmi dan Buka bersama Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Rumah Semaku Padang Kemiling, Jumat(31/5).

Pada kesempatan ini, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan Semaku merupakan organisasi kawasan, karena jika dilihat dari sisi bahasa, adat dan budaya Seluma, Manna, Kaur sangat jauh berbeda.

“Semaku diikat oleh satu kawasan Kabupaten yang sama sehingga rasa kekeluargaannya lebih kuat dan terasa. Oleh sebab itu, kita perlu jaga terus organisasi ini menjadi forum silaturahmi,” ujar Rohidin 

Pertemuan ini juga membahas kesiapan Bengkulu menuju Visit Wonderful Bengkulu 2020, menanggapi itu Gubernur menyatakan Bengkulu terus berbenah membangun infrastruktur daerah, hal tersebut semata agar program unggulan terwujud maksimal pada 2020 nanti.

“Sejak 2016, sudah digaungkan wonderful Bengkulu 2020 dan sekarang masyarakat sudah terbiasa dengan slogan itu. Saya berharap promosi ini terus dilakukan baik melalui medsos, maupun kehidupan sehari-hari, agar kedepan Bengkulu menjadi Provinsi yang dapat bersaing dari segi Pariwisata,” ungkap Rohidin yang juga sebagai pembina Gema Semaku

Ketua Gema SeMaKu, Izwan Nopriadi menyatakan Gema Semaku akan menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan program-program pemerintah Provinsi Bengkulu dan menjadi fungsi kontrol semua program pemerintah untuk memajukan Provinsi Bengkulu.

“Kami semua juga sangat mendukung Visit Wonderful Bengkulu 2020, pada setiap kesempatan selalu kami bicarakan program unggulan pemerintah daerah ini. Melalui medsos kami juga berupaya mengenalkan Bengkulu,” jelas Izwan (MC – Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three + 1 =