Corona Belum Ada Obatnya, Danlanal Bengkulu Minta Imbauan Gubernur Dijalankan Sepenuh Hati

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Segala upaya pencegahan dan sosialiasi kepada masyarakat terus digencarkan. Hal ini untuk membangkitkan kesadaran bersama dan satu komando menjalankan Protokol Kesehatan.
Pasalnya, hingga saat ini obat virus corona atau Covid-19 ini belum ditemukan. Sehinga menurut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi, masyarakat harus menjalankan imbauan pemerintah provinsi Bengkulu dalam hal ini yang sering disampaikan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sepenuh hati. 
Covid-19 atau Viruscorona Diseases atau kita kenal dengan Virus Corona, menurut Danlanal sudah memberikan kode obat yang bisa kita laksanakan saat ini. Kata ‘Covid’ merupakan kunci jawaban atas pandemi yang kita alami.
“Huruf C = merupakan petunjuk agar kita selalu CUCI tangan. Huruf O = Olahraga. Huruf V = Vitamin. Kemudian huruf I = Istirahat. Dan terakhir adalah D = Di rumah saja,” terang Danlanal saat mendampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan paket bantuan berupa beras dan paket ikan kepada pekerja informal terdampak Covid-19 di Bengkulu Selatan, Selasa 21/04/2020.
Kunci jawaban ini, tambah Danlanal, tidak lain merupakan imbauan pemerintah yaitu protokol kesehatan yang sudah ditetapkan untuk dijalankan secara disiplin.
Seperti imbaun sering cuci tangan, orahraga, minum vitamin, istiharat, dan anjuran di rumah saja berarti kita membatasi kontak dengan yang lain. Maka dengan seperti itu kita bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.
Apa yang sudah disampaikan bapak Gubernur, tambah Danlanal, harus kita jalankan sepenuh hati sehingga kita bisa menang melawan virus corona.Corona Belum Ada Obatnya, Danlanal Bengkulu Minta Imbauan Gubernur Dijalankan Sepenuh HatiSegala upaya pencegahan dan sosialiasi kepada masyarakat terus digencarkan. Hal ini untuk membangkitkan kesadaran bersama dan satu komando menjalankan Protokol Kesehatan.Pasalnya, hingga saat ini obat virus corona atau Covid-19 ini belum ditemukan. Sehinga menurut Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Bengkulu Letkol Laut (P) Yustus Nasarius Rossi, masyarakat harus menjalankan imbauan pemerintah provinsi Bengkulu dalam hal ini yang sering disampaikan oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sepenuh hati. Covid-19 atau Viruscorona Diseases atau kita kenal dengan Virus Corona, menurut Danlanal sudah memberikan kode obat yang bisa kita laksanakan saat ini. Kata ‘Covid’ merupakan kunci jawaban atas pandemi yang kita alami.”Huruf C = merupakan petunjuk agar kita selalu CUCI tangan. Huruf O = Olahraga. Huruf V = Vitamin. Kemudian huruf I = Istirahat. Dan terakhir adalah D = Di rumah saja,” terang Danlanal saat mendampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyerahkan paket bantuan berupa beras dan paket ikan kepada pekerja informal terdampak Covid-19 di Bengkulu Selatan, Selasa 21/04/2020.Kunci jawaban ini, tambah Danlanal, tidak lain merupakan imbauan pemerintah yaitu protokol kesehatan yang sudah ditetapkan untuk dijalankan secara disiplin.Seperti imbaun sering cuci tangan, orahraga, minum vitamin, istiharat, dan anjuran di rumah saja berarti kita membatasi kontak dengan yang lain. Maka dengan seperti itu kita bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.Apa yang sudah disampaikan bapak Gubernur, tambah Danlanal, harus kita jalankan sepenuh hati sehingga kita bisa menang melawan virus corona. (MC diskominfotikprovbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 11 =