Dandrem Turunkan 3 SSK, Dukung Pemprop Tangani Covid-19

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Dukungan kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu terkait penanganan Covid-19 terus bergulir, Danrem 041/Gamas Bengkulu Kolonel Inf. Dwi Wahyudi mengungkapkan akan menurunkan personilnya dalam membantu kegiatan – kegiatan pendistribusian bantuan penanganan Covid-19.
“Kami siap, pasukan kami juga siap setelah ada perintah dari Panglima, cluster angkatan darat 3 Satuan Setingkat Kompi (SSK) yang siap bergerak untuk membackup kegiatan ini, 1 SSK untuk wilayah kita, 2 SSK untuk luar Provinsi Bengkulu,” jelas Danrem 041/Gamas Bengkulu Kolonel Inf. Dwi Wahyudi pada rapat evaluasi dan tindak lanjut penanganan Covid-19 di Bengkulu bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu, Minggu (12/4).
Danrem juga menambahkan terus berkoordinasi dan memantapkan sinergi bersama unsur – unsur terkait guna memaksimalkan penanganan Covid-19 di Provinsi Bengkulu.
“Kita tetap berkoordinasi informasi dengan Pak Kapolda dan Pak Kabinda tentang situasi wilayah di Bengkulu, kami siap untuk lebih optimal lagi melakukan kegiatan penanganan Covid-19,” terang Danrem.(MC diskominfotikprovbkl)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + thirteen =