Derta Hadir di kegiatan pembinaan 10 program PKK Mukomuko

Published by kominfo news on


Bengkuluprov – Ketua TP PKK Derta Wahyulin Rohidin  menghadiri kegiatan pembinaan 10 program pokok PKK di Kabupaten Mukomuko. Jum’at (15/3)
Acara yang berlangsung di Balai Daerah Kabupaten Mukomuko  dihadiri seluruh pengurus PKK Kabupaten,  penggerak PKK kecamatan dan serta penggerak PKK Desa se kabupaten Mukomuko. 
Pembinaan 10 program pokok PKK  merupakan Merupakan program kerja tahunan dari Tim Penggerak PPK provinsi  ke setiap kabupaten/ kota. 
Dalam kegiatan ini akan disampaikan program prioritas TP PKK berdasarkan rakon 2018 serta mengevaluasi pelaksanaan gerakan PKK di daerah. 
“Pelaksanaan program PKK  harus disesuaikan dg kebutuhan potensi dan kearifan lokal dalam rangka peningkatan kesejahteraan keluarga dan kualitas hudup” sampai Derta Rohidin
Di kesempatan ini ketua TP PKK juga mengapresiasi TP PKK Kabupaten Mukomuko yang telah banyak berprestasi melalui  pelaksanaan program kerja dan berbagai lomba. 
Ketua TP PKK Kabupaten Mukomuko Ani Tri Ratnawati dalam sambutannya terus memotivasi anggota PKK untuk menambah pengetahuan dan mengembangkan keterampilan dalam upaya membantu terwujudnya program prioritas  pemerintah melalui 10 program pokok PKK
Dirinya berpesan kepada seluruh tim penggerak PKK di wilayah Kabupaten Mukomuko untuk terus bekerja secara iklas dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat. (fredy – HM-media center Pemprov Bengkulu)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen − seventeen =