Diksarmil Resimen Mahasiswa Mahadwiyudha Pelopor Patriotisme

Published by kominfo news on

Bengkuluprov – Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Soemarno, menjadi Inspektur Upacara Penutupan Diksarmil Resimen Mahasiswa Mahadwiyudha Bengkulu bertempat di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (19/3).

“Kita melihat Resimen Mahasiswa Mahadwiyudha Bengkulu aktifitasnya luar biasa, dengan adanya Diksarmil ini tentu akan ada manfaat yang diaplikasikan. Harapannya kedepan bagaimana kreatifitas, produktif dan inovasi mereka dapat berkontribusi untuk pembangunan di Bengkulu,” jelas Soemarno.

Soemarno menambahkan Resimen Mahasiswa harus menjadi figur yang dapat dicontoh dan menjadi pelopor dalam menumbuhkan jiwa patriotisme, nasionalisme serta kepemimpinan intelektual yang mengedepankan akal budi dan ketulusan jiwa bukan sikap arogan.

“Para mahasiswa harus memiliki pola pikir dan pola tindak dalam menyikapi kondisi politik, ekonomi sosial dan budaya yang sedang berkembang, jangan terjebak pada model unjuk rasa atau demonstrasi yang anarkis,” jelas Soemarno.

Sebagai penutup Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Soemarno mengaharapkan para anggota baru Resimen Mahasiswa yang telah selesai mengikuti Diksarmil, agar menjadi anggota yang memiliki dedikasi, inovatif dan kreatif. (Morecka – MediaCenterHumasPemprovBengkulu)

Categories: Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three − two =