Dukung Kemajuan Sepakbola Bengkulu, Legenda Nasional Kumpul di Bumi Rafflesia

Published by TD on

Bengkuluprov – Rully Nere pemain sepak bola legendaris Indonesia yang pernah memperkuat tim nasional periode 1980-an apresiasi penyelenggaraan turnamen sepak bola U-40 Piala Gubernur Bengkulu. 

Menurutnya baru di Bengkulu penyelenggaran kejuaraan sepak bola U-40 dihadiri langsung oleh Gubernur, Wakil Gubernur, Anggota DPRD dan para pejabat  pemerintah.

“Ini merupakan angin segar bagi dunia olahraga terutama sepak bola di provinsi Bengkulu. Kami tau Bengkulu juga lolos PON, semoga ini menjadi motivasi bagi para pemain sepak bola Bengkulu masa depan nanti,” ujar Rully saat menghadiri malam ramah tamah di rumah dinas Wakil Gubernur, (25/7).

Untuk memajukan persepakbolaan Bengkulu, Rully berpesan untuk fokus pada pembinaan pemain usia muda dengan mengambil atlet putra asli bengkulu. 

“Kalau kita bisa didik putra-putra asli Bengkulu dari usia muda kemudian mendapatkan hasil, itu kebanggaan tersendiri bagi provinsi,” pesan Rully Nere.

Malam ramah tamah ini menjadi wadah berbagi kenangan perjalanan sepakbola Bengkulu.

Diceritakan Wakil Gubernur Dedy Ermasyah, saat dirinya ikut  memperkuat PS Bengkulu, tim tobo kito ini pernah menjuarai divisi 1 pada tahun 1991 di Jogja. Kedatangan para legenda sepakbola ini dikatakannya selain sebagai ajang silaturahmi juga  penyemangat dunia persepakbolaan Bengkulu untuk terus berprestasi di level nasional. (MC Pemprov Bengkulu)

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 + 19 =