Event ‘Nge-trail Bumi Rafflesia’, Gubernur Rohidin Dukung Penuh Lebih Besar

Published by APS on

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah berharap event ‘Nge-trail Bumi Rafflesia Adventure Bengkulu’ ke depannya dapat digagas lebih besar dan meriah. Salah satunya melalui dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bengkulu.

Event yang juga dihadiri pembalap nasional Doni Tata Pradita yang pernah berlaga Kejuaraan Dunia Moto2 ini berlangsung di Sirkuit Odens Bukit Seguring, Bentiring Kec. Muara Bangkahulu Kota Bengkulu pada Sabtu 10/09/2022.

Bukan hanya diikuti oleh kalangan penikmat garuk tanah di dalam provinsi saja namun juga dimeriahkan oleh peserta dari luar provinsi.

Gubernur Rohidin mengatakan, keterlibatan berbagai eleman baik dari dalam maupun luar Bengkulu sangat penting untuk sebuah event besar dan menarik.

Apalagi tambahnya, pemilihan jalur track yang lebih menantang perlu digagas bersama agar menimbulkan kesan tak terlupakan sehingga target mengenalkan Bumi Rafflesia dan alam Bengkulu bisa benar-benar maksimal.

“Di sini ada Kadispora, kita coba agendakan event seperti ini dari sekarang dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu nanti di Bulan November sehingga terencana lebih awal,” jelas Gubernur Rohidin.

Rohidin juga berpesan kepada para peserta agar selalu mengedepankan keselamatan dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

“Ikuti kegiatan ini dengan sportivitas yang tinggi dengan tingkat kehati – hatian yang juga tinggi, hobi tidak ada batasnya, tetapi keselamatan utama, semakin menantang semakin seru, tetapi keselamatan adalah yang utama,” minta Gubernur Rohidin.

Categories: Berita

0 Comments

Tinggalkan Balasan

Avatar placeholder

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 19 =